Halal bi Halal Pemerintah Desa Salakan

SALAKAN– Pemerintah Desa Salakan telah melaksanakan Halal bi Halal dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri ke 1440 Hijriah pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2019. Acara ini dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Desa Salakan, antusias yang begitu luar biasa sehingga masyarakat hadir dalam acara Halal bi Halal di Balai Desa Salakan.

Kepala Desa Salakan Daru Tri Laksono, SE menyampaikan sambutan sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat serta berbagai unsur Pemerintah Desa, semoga kita semua kembali ke Fitri saling memaafkan satu sama lain.

Kepala Desa Salakan Daru Tri Laksono, SE juga menyampaikan acara ini adalah acara yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya. Tidak hanya dari lingkungan Pemerintah Desa, acara ini juga mengundang Camat Teras, Kapolsek Teras serta Danramil Teras.

Saya dan Pemerintah Desa beserta Cundhoko Taruna Salakan telah menyiapkan untuk acara ini," kata Daru seusai acara halal bihalal di Balai Desa Salakan, Minggu (16/6/2019).

Bersama Ustadz H. Abi Bakri Royani, S.Ag dan Hadroh Desa Salakan acara berlangsung meriah dengan tema “ Momentum Hari Raya Idul Fitri 1440H Tahun 2019”.

Menurut Daru, acara tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk saling memaafkan satu sama lain. "Taqabbalallahu minna wa minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Berita Terkini
SAMPAH MENJADI BERKAH
Minggu 14 Juli 2019
Pembagian Raskin Desa Salakan
Kamis 15 Maret 2018